Kekurangan Kelebihan Sony Xperia Z Ultra

Dibilang smartphone, ukurannya masih terlampau besar. Dibilang tablet, ukurannya masih sedikit lebih kecil. Dibilang phablet, ukurannya pun masih lebih besar dari phablet rata-rata yang ada sekarang.

Namun, apa pun sebutan Anda untuk Xperia Z Ultra, produk ini merupakan gebrakan baru yang bisa saja menjadi tren baru dalam definisi smartphone.

Bagi kebanyakan orang, Sony Xperia Z Ultra dirasa masih terlalu besar. Namun bagi sebagian orang lainnya (termasuk saya), dimensi besar Xperia Z Ultra dapat terbayar dengan apa yang bisa didapatkan, baik dari sisi performa maupun kualitas.

Sebagai salah satu smartphone atau phablet tercepat yang ada saat ini, performa Xperia Z Ultra mutlak tak pantas untuk diragukan lagi.


Jika Anda pernah menggunakan Xperia Z yang notabene sudah cukup cepat, maka Anda akan merasa lebih puas lagi dengan performa Xperia Z Ultra.

Sony Xperia Z Ultra ini berlayar ekstra Besar, Ekstra Kencang.
Harga: Rp7.500.000,-


Kelebihan:
-Tahan air.
-Teknologi Triluminous dan X-Reality membuat layarnya berkualitas
-Performa terbaik dengan CPU quad-core 2,2 GHz dan GPU Adreno 330.

Kekurangan:
-Dimensi terlalu besar untuk dapat dikantongi.

Spesifikasi Z Ultra

sumber:
chip.co.id
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Keunggulan Kekurangan / Sony dengan judul Kekurangan Kelebihan Sony Xperia Z Ultra. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tekno.infoberguna.com/2013/10/kekurangan-kelebihan-sony-xperia-z-ultra.html. Terima kasih!
Posted by: Unknown Kekurangan Kelebihan Sony Xperia Z Ultra Updated at : 15.58.00

Yang lain juga membaca Keunggulan Kekurangan ,Sony

Belum ada komentar untuk "Kekurangan Kelebihan Sony Xperia Z Ultra"

Posting Komentar