HTC One Max Meluncur Smartphone Bongsor Plus Sensor Sidik Jari

Setelah lama dirumorkan kehadiran Smartphone baru HTC akhirnya secara resmi telah menunjukan batang hidungnya adalah HTC One Max dengan mengusung fitur baru sensor sidik jari. Berikut Tabloid Gadget akan mengulas spesifikasinya :

Layar Jumbo
Layar menjadi bagian yang menonjol pada generasi smartphone HTC sebelumnya, HTC one Max mengusung layar super jumbo atau bongsor yaitu menggunakan layar seluas 5,9 inch  Kapasitif  beresolusi Full HD (1920x 1080) berkedalaman warna 16 juta, sehingga menghasilkan kualitas gambar yang tajam, jernih dan memuaskan. 

HTC One Max


Performa

HTC One Max dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon Quad Core berkecepatan 1,7 GHz dipadukan dengan RAM besar 2 GB plus grafis kelas atas GPU Andreno 320, sehingga tidak perlu diragukan lagi hasil kinerjanya. Smartphone ini menggunakan OS baru 4.3 Android Jelly Bean.

Kamera
Dari segi kamera dibekali kamera 4 MP, namun jangan salah kamera yang digunakan berteknologi ultraPixel terbaru yang mampu menghasilka kualitas jepretan yang menawan plus dukungan dengan fitur kamera canggih lainnya. Dibekali juga dengan kamera depan 2,1 MP untuk video call.

Koneksi
Smartphone ini dibekali dengan koneksi lengkap meliputi Micro-SIM yang sudah mendukung jaringan 3G/4G, WiFi, Bluetooth, Infrared, NFC dan USB.

Fitur Unggulan
Salah satu fitur unggulan pada Smartphone HTC One Max yaitu dibekali dengan sensor sidik jari yang sebelumnya lebih dulu diterapkan pada iphone 5S namun berbeda pada smartphone ini ditempatkan pada body belakang sebagai system kunci dan menjalankan aplikasi tertentu.

Detail Sepesifikasi :
Prosesor : Snapdragon Quad Core 1.7 GHz
Memory : 16/32 GB + micro SD, RAM 2 GB
Layar : 5,9 " Kapasitif Full HD (1920x 1080)
Kamera : 4 MP Ultra PIxel dan 2,1 MP
OS : Android OS 4.3 Jelly Bean
Koneksi : WiFi, Bluetooth, Infrared, NFC dan USB
Jaringan : Micro-SIM GSM 3G/4G
Baterai : Li-Po 3.300 mAh
Keunggulan Fitur : Sensor Sidik Jari
Harga : Belum Mulai Dipasarkan

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / High / HTC / Quad Core / Smartphone / Update dengan judul HTC One Max Meluncur Smartphone Bongsor Plus Sensor Sidik Jari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tekno.infoberguna.com/2013/10/htc-one-max-meluncur-smartphone-bongsor.html. Terima kasih!
Posted by: Unknown HTC One Max Meluncur Smartphone Bongsor Plus Sensor Sidik Jari Updated at : 04.22.00

Yang lain juga membaca Android ,High ,HTC ,Quad Core ,Smartphone ,Update

Belum ada komentar untuk "HTC One Max Meluncur Smartphone Bongsor Plus Sensor Sidik Jari"

Posting Komentar