Cara Blackberry 'Cari Duit' Dari BBM

Cara Blackberry 'Cari Duit' Dari BBM - Kita semua sudah tahu kalau Layanan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS sudah bisa dipakai dan pihak Blackberry pun berjanji layanan BBM ini akan terus gratis atau tidak dipungut bayaran. Lalu pertanyaan yang mungkin timbul, apa sih keuntungan yang didapat BlackBerry dari BBM ini?

Seluruh pengguna BBM memang saat ini bisa memakai BBM tanpa harus membayar alias gratis. Jadi, BlackBerry sama sekali belum mendapatkan pemasukan dari para pemakai BBM lintas platform.


Cara Blackberry 'Cari Duit' Dari BBM


Sebagai pembanding, layanan pesan instan yang lain coba meraup untung dengan berbagai cara. WhatsApp misalnya, bisa dipakai dalam kurun waktu tertentu, selanjutnya harus bayar.

Untuk layanan messaging seperti Line atau KakaoTalk, mereka menjual beragam stiker lucu yang bisa dikirimkan pada teman. Metode tersebut memberikan profit yang banyak.

Lalu, apa yang kira-kira akan dipergunakan pihak BlackBerry untuk 'menguangkan' BBM ini? Apakah akan melakukan hal yang sama seperti layanan WhatsApp atau menjual konten seperti Line?

Andrew Bocking, selaku Executive Vice-President of BBM, mengakui memang ada berbagai pendekatan yang dilakukan untuk 'menguangkan' BBM. Meski saat ini masih dalam tahap pengembangan.

"Kami meninjau berbagai peluang yang ada, BBM Channel adalah yang pertama yang akan kami coba. Ini semacam perpanjangan dari apa yang sudah digunakan oleh para pengguna yang biasa memanfaatkan grup ВВМ untuk berjualan," ujar Andrew lagi.

(sumber: detik.com)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga dan Seputar Gadget dengan judul Cara Blackberry 'Cari Duit' Dari BBM. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tekno.infoberguna.com/2013/10/cara-blackberry-duit-dari-bbm.html. Terima kasih!
Posted by: Unknown Cara Blackberry 'Cari Duit' Dari BBM Updated at : 17.20.00

Yang lain juga membaca Harga dan Seputar Gadget

Belum ada komentar untuk "Cara Blackberry 'Cari Duit' Dari BBM"

Posting Komentar