Klipsh Hadirkan Earphone Berteknologi Oval Ear Tips


Sebagai salah satu vendor earphone, Klipsh baru saja memperkenalkan teknologioval ear tips. sebuah earphone yang nyaman digunakan pada kuping dan mampu menghasilkan kualitas bass yang mengagumkan tanpa perlu memperbesar
volume musik.

Klipsch mengaplikasi teknologi yang diberi nama oval ear tips dengan bentuk buds atau ujung dari earphone yang berbentuk oval, tidak bundar seperti pada earphone umumya. Bentuk earphone yang lonjong ini didasari oleh penelitian menggunakan gambar tiga dimensi hampir setiap orang mempunyai bentuk kanal telinga berupa oval. “Ketika kami mulai mempelajari bentuk telinga dengan model tiga dimensi kami tidak dapat percaya bahwa selama ini belum ada yang mendesain in-ear headphones dengan mempertimbangkan bentuk anatomi telinga.” jelas desainer akustik senior Klipsch Mark Blanchard.

Selain nyaman digunakan, earphoe ini memiliki noise isolation yang baik karena menangkal hampir semua suara lingkungan di sekitar. Karena mengaplikasi kabel berbentuk datara, kabel earphone Klipsch juga anti kusut.

Setiap model juga mengaplikasi teknologi 8.5 mm dual magnet micro-speaker, yang dapat menghasilkan suara dengan detail yang dinamis dan sesuai dengan kualitas rekaman asli dari lagu yang ada di playlist.  Beberapa varian yang telah dilengkapi dengan teknologi oval ear tip tersebut yakni Klipsch Image S4 (II), Image S4i (II), dan Image S4A (II).

Untuk tipe Image S4 (II) ditujukan bagi perangkat yang mempunyai adaptor jack audio berukuran 3.5 mm, Image S4i (II) dikhususkan bagi pengguna perangkat berbasis sistem operasi Android, sementara Image S4A (II) yang dikhususkan bagi pencinta produk besutan Apple. Selain dilengkapi dengan handsfree yang berfungsi sebagai microfon, alat ini juga dapat digunakan untuk menangkap foto melalui iphone, ipad, dan ipod.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori OTHER BRAND dengan judul Klipsh Hadirkan Earphone Berteknologi Oval Ear Tips. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tekno.infoberguna.com/2013/08/klipsh-hadirkan-earphone-berteknologi.html. Terima kasih!
Posted by: Unknown Klipsh Hadirkan Earphone Berteknologi Oval Ear Tips Updated at : 11.18.00

Yang lain juga membaca OTHER BRAND

Belum ada komentar untuk "Klipsh Hadirkan Earphone Berteknologi Oval Ear Tips"

Posting Komentar