BBM Akan Berdiri Sendiri

Ekspedia - BBM Akan Berdiri Sendiri. Blackberry Mesegger yang menjadi fitur andalan Blackberry telah resmi dilepas pada pada platform iOS dan Android. Kondisi ini menjadi penanda era baru bagi Blackberry. Fitur yang dulunya identik dengan perangkat Blackberry ini kini akan segera bisa diakses oleh perangkat lain.  Dan situasi ini bisa dianggap sebagai kebangkitan BBM.

BBM Akan Berdiri Sendiri
BBM Akan Berdiri Sendiri
Kata Marriott World Center, di acara Blackberry Live 2013. Blackberry Mesegger sekarang sudah saatnya untuk berdiri sendiri sebagai platform messanging. 

Katanya, Blackberry 10 sudah tidak memerlukan fitur andalannya BBM semata, dikarenakan sudah sangat menarik sebagai perangkat handset.

Frank Boulben, Chief Marketing Officer BlackBerry, pun mempunyai anggapan yang serupa. Fitur Messaging akan menjadi fenomena jejaring sosial yang baru. Media yang akan populer dalam waktu dekat.
Seperti sudah dikatakan tadi, BlackBerry pun, tak akan kehilangan tren itu dan perlu segera menghadirkan BBM di berbagai platform.
"Jika ingin platform mobile tetap relevan, harus tersedia di semua platform. Kami ingin layanan ini ada di semua platform," ujarnya.

Saat ini sudah banyak vendor yang memanfaatkan BBM sebagai ikon baru dari kelengkapan fitur yang ditawarkan. Hal ini akan berlanjut dan berubah semakin besar dengan hadirnya BBM di Android dan iOS. Apalagi dengan adanya BBM Channel.

Tindakan Blackberry ini memang menarik, dengan melepas BBM nya. BBM akan bersaing dengan  berbagai aplikasi messaging seperti WhatsApp, Line, Kakao Talk, atau WeChat.

Tujuan lain dengan melepas BBM ke berbagai platform berbeda nampanya untuk memposisikan brand BBM. Apabila banyak yang kesenangan dengan BBM maka pengguna akan melirik kembali perangkat BB. Tandasnya. 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BlackBerry / Software dengan judul BBM Akan Berdiri Sendiri. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tekno.infoberguna.com/2013/08/bbm-akan-berdiri-sendiri.html. Terima kasih!
Posted by: Unknown BBM Akan Berdiri Sendiri Updated at : 11:48:00 AM

Yang lain juga membaca BlackBerry ,Software

Belum ada komentar untuk "BBM Akan Berdiri Sendiri"

Post a Comment