Beneran BlackBerry Z10 harga Rp 1,4 Juta

Beneran BlackBerry Z10 harga Rp 1,4 Juta di Amzone dan Walmart, Dua situs online terbesar tersebut membuat trading top yaitu menjual Blackberry Z10 dengan harga gila gilaan yaitu sebesar $149 atau jika dirupiahkan akan mendapatkan sekitar Rp 1,4 jutaan. untuk harga normal di indonesia memang dijual dengan harga Rp 6.999.000, Entah apa motifnya mereka memnjual BlackBerry Z10 dengan harga murah tersebut, namun yang pasti waktu penjualanya tidak selamanya alisa waktunya ditentukan oleh mereka, mungkin ini adalah salah satu trik marketing untuk penjualan barang bagus seperti BlackBerry yang sedang booming.  

Beneran BlackBerry Z10 harga Rp 1,4 Juta di Amzone dan Walmart, Tentunya anda juga tahu keunggulan dari BleckBerry Z10 ini yang menawarkan banyak kelebihan baik dari segi fisik maupun segi fiturnya. Blackberry Z10 memiliki desain fisik yang modern dan lux, selain itu BlackBerry Z10 juga mudah dicopot baterainya tidak seperti HTC One dan iPhone. Selain itu fitur andalan lainya. Desain modern dan interface berbasis gerakan yang sangat mudah terdeteksi. Platform ini pun menawarkan sejumlah fitur yang dapat membantu pengguna ponsel dalam beraktivitas. Fitur BlackBerry Hub, yang baru pertama dibuat, merupakan tempat tunggal untuk mengelola semua percakapan pengguna, baik email pribadi maupun email kantor, pesan-pesan dari BBM, notifikasi media sosial, dan kemampuan untuk “mengintip” ke BlackBerry Hub dari mana saja. Dalam hal berkomunikasi, fitur BBM pada BlackBerry 10 ini memiliki fitur voice calling dan video chat. Fitur Flow (seperti multitask). Keyboard dapat beradaptasi dengan kita, ia bisa mendeteksi kata yang akan kita gunakan, dan akan memberikan prediksi kata, sehingga kita bisa mengetik secara cepat dan akurat, Selain itu ada pula teknologi BlackBerry Balance dapat memisahkan dan menjaga fungsi kerja aplikasi dan data dari konten pribadi di perangkat BlackBerry pengguna.Bagi pengguna yang menginginkan pengambilan foto shoot terbaik secara kelompok dapat menggunakan fitur Time Shift.Sedangkan fitur Story Maker memungkinkan pengguna membawa koleksi foto maupun video secara bersamaan dengan musik dan efek, sehingga bisa menghasilkan film HD dan dapat dibagikan ke teman. Untuk mendukung performa pada smartphone, browser BlackBerry 10 didukung HTML5. Sehingga scrolling dan zooming berjalan sangat cepat dan responsif. Bahkan pengguna dapat membuka tab atau layar lebih lebih dari dua, termasuk membuka situs, serta mode pembaca.

    


Beneran BlackBerry Z10 harga Rp 1,4 Juta di Amzone dan Walmart,
Spesifikasi :
Spesifikasi External :
   OS Blackberry 10
    Processor Qualcom Snapgragon MSM 8960
    Full Touch Screen
    Ukuran Layar 4,2 inchi
    Resolusi 1.280 x 768 pixels dan 356 ppi colours
    Tampilan sangat terlihat eleghan
    Camera resolusi 2 MP untuk kamera depan
    Resolusi 8 Mp pixel untuk kamera belakang yang disertai fitur auto-fous dan LED Flash
Spesifikasi Internal :
    Support Quad Band HSPA+ / UMTS (850/900/1700/1900/2100MHz)
    Quad Band GSM / GPRS (850/900/1800MHz) Quad Band LTE: Bands 2,4,5,13,17 (700, 850,1700, 1900MHz)
    NFC, Bluetooth 4.00, WiFi dual-band 802.11 a/g/n, port Micro USB
    Output Micro HDMI
    Memory internal 16GB / 32GB
    RAM 2GB
 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai  Beneran BlackBerry Z10 harga Rp 1,4 Juta di Amzone dan Walmart, Semoga informasi yang telah kami sampaikan terkait dengan info mengenai  Bleckberry semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda. Terimakasih atas kunjugan anda
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori info dengan judul Beneran BlackBerry Z10 harga Rp 1,4 Juta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tekno.infoberguna.com/2013/03/beneran-blackberry-z10-harga-rp-14-juta.html. Terima kasih!
Posted by: Unknown Beneran BlackBerry Z10 harga Rp 1,4 Juta Updated at : 19.49.00

Yang lain juga membaca info

Belum ada komentar untuk "Beneran BlackBerry Z10 harga Rp 1,4 Juta"

Posting Komentar