penguat sinyal 3G HSDPA 30 km | antena Yagi

penguat sinyal 3G HSDPA 30 km | antena Yagi,  Jaringan internet yang menggunakan jaringan berbasis sinyal sangat berpengaruh terhadap kecepatan berselancar di dunia maya. ya tentu saja sinyal menjadi faktor utama jika ditempat anda tidak ada sinyal dan anda tetap menggunakan profider yang sama ya tentu saja kecepatan internet anda sangat lambat bahkan sangat sulit konek dengan jaringan internet. Hal ini tentu saja membuat frustasi bagi siapa saja yang mengalaminya khusunya diwilayah pinggiran atau pegunungan serta pelosok. namun sekarang tidak masalah lagi dengan penggembangan teknologi sekarang ada penguat sinyal dari yang harganya termurah muali dua ribu perak hingga ratusan bahkan jutaan tergantung fungsi dan jangkauan penguatannya.

info tentang penguat sinyal 3G HSDPA 30 km | antena Yagi, salah satu cara menguatakan sinyal dan menstabilkannya adalah mengunakan antena penguat sinyal Yagi. sinyal 3G atau HSDPA yang jauh dari BTS umumnya sangat sulit untuk ditangkap, cara kerja dari antena Yagi adalah mengumpulkan dan menarik sinyal 3G dan HSDPA sehingga sinyal modem anda menjadi penuh dan stabil. Antena ini dapat digunakan untuk menguatkan sinyal seperti EVDO, HSDPA, HSUPA, 3G/ UMTS, EDGE dan GPRS. Antena ini bisa dipakai untuk semua modem 3G maupun CDMA, yang memiliki Konektor Antena Eksternal maupun yg tidak ada konektornya. Support untuk menguatkan sinyal Telkomsel , Indosat, XL , Smart, AHA dan operator lainnya.
  
penguat sinyal 3G HSDPA 15 km | antena Yagi Extrem III atau 85 dBi
Harga Rp 250.000 juni 2013
BrandMMS
Frequency800 - 2200 Mhz
Support Frequency (GSM)GPRS/ EDGE/ 3G/ HSDPA/ HSUPA
Support Frequency (CDMA)CDMA 1x / EVDO : Rev.O/ Rev.A/ Rev.B
Gain 19-21dBi
Jangkauan Maximal- 10km (Clear Line of Sight)  dg pigtail induksi
- 30km (Clear Line of Sight) dg pigtail plug/colok
RadiationDirectional
PolarizationVertical
Jumlah Element26 Element Solid
DrivenDual Driven High Gain
Dimensi Reflector40 x 36 cm
Kabel Tipe RG6 Coaxial Cable 15m High Quality
Antena KonektorRP-SMA Male
Instalasi AntenaOut door
Panjang Antena85 cm
Pigtail ModemMenyesuaikan type modem


Untuk seri modem berikut, Anda harus melubangi case supaya bisa dipasang pigtail:

  • Venus VT80, vt28, fast2
  • Smartfren AC682, EC1261-2, EC1260-2
  • Huawei e220, e226 (cukup dilepas cap atas)
  • AHA EC167
 demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info mengenai penguat sinyal 3G HSDPA 30 km | antena Yagi,  semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari info tentang pengguat sinyal modem. khususnya yang mencari penguat sinyal hingga 30 KM . terimakasih atas kunjugan anda
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori penguat sinyal dengan judul penguat sinyal 3G HSDPA 30 km | antena Yagi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tekno.infoberguna.com/2013/02/penguat-sinyal-3g-hsdpa-30-km-antena.html. Terima kasih!
Posted by: Unknown penguat sinyal 3G HSDPA 30 km | antena Yagi Updated at : 09.42.00

Yang lain juga membaca penguat sinyal

Belum ada komentar untuk "penguat sinyal 3G HSDPA 30 km | antena Yagi"

Posting Komentar