Game paling dinanti 2013

1. Grand Theft Auto V





Grand Theft Auto jelas adalah salah satu game paling legendaris. Game brutal besutan Take Two Interactive ini punya basis penggemar yang sangat luas, terlepas dari segala macam kontroversi yang menyertainya. Nah, di pertengahan 2013, seri terbaru Grand Theft Auto V kabarnya siap dipasarkan. Take Two Interactive sudah merilis trailernya meski masih cukup sedikit detail yang muncul tentang game ini.


2. Rainbow Six: PATRIOTS





Sebuah konpirasi yang terjadi di Amerika, The Patriots – sekelompok orang yang hendak merevolusi Amerika dengan caranya sendiri. Di sinilah tugas Rainbow Six berada, walaupun detail game ini masih belum berlanjut. Ubisoft sebagai publishernya tidak akan mengecewakan gamers (kecuali DRM nya kembali dipergunakan lagi, itu jadi lain soal).


3. SimCity




Jauh sebelum kemunculan The Sims, sudah ada SimCity. Kini, Electronics Arts sedang mengembangkan versi baru game ternama ini. Preview awal menunjukkan SimCity cukup menjanjikan. Dengan basis penggemar yang banyak, boleh jadi SimCity akan sukses berat di 2013.


4. Battlefield IV




Selain CoD, jangan lupakan rivalnya – Battlefield series. Walupun sempat menimbulkan kecemasan karena BF 3 akan terancam tidak di dukung. Jangan khawatir, baik EA dan DICE bersepakat untuk tetap men-support BF 3 sampai beberapa tahun ke depan. Baik Battlefield IV sendiri tidak serta merta akan meluncur di tahun 2013, mungkin menunggu kehadiran console next-gen selanjutnya.


5. The Last of US




Akan dipublikasikan oleh Sony, The Last of US termasuk salah satu yang paling diperhitungkan. Game ini bertemakan zombie. Pemain dikisahkan seorang diri melawan zombie di dunia yang sudah berantakan. Namun, ia dibekali hanya dengan senjata terbatas sehingga harus mengandalkan otaknya untuk bertahan.



6. God of War: Ascension





Sejak debutnya pada tahun 2005, serial game petualangan ini selalu mendapat kesuksesan di pasar ataupun di mata kritikus. Trilogi originalnya terjual di kisaran 21 juta kopi. Sony selaku produsennya memutuskan bahwa karakter utama Kratos akan kembali beraksi di seri terbaru ini. Kratos siap bertarung lagi dengan brutal di 2013.


7. Watch Dogs




Ubisoft mencuri perhatian arena E3 2011 dengan memperkenalkan game Watch Dog ini. Masih sedikit memang penjelasan dari Ubisoft mengenai game bertema aksi ini. Yang pasti, Watch Dogs sudah diperhitungkan para gamer untuk menjadi salah satu video game terbaik di 2013. Kita tunggu saja.


8. Destiny




Belum banyak detail diketahui tentang game bertajuk Destiny ini. Yang pasti, Destiny sudah mendapat perhatian luas, bahkan disebut-sebut berpotensi jadi salah satu game terlaris di 2013. Penyebabnya, Destiny dikembangkan oleh developer game kenamaan Bungie yang terkenal karena seri game Halo. Activison mendanai pengembangan game ini senilai USD 140 juta. Bisa dipastikan game berkualitas.


9. Crysis 3




Dikarenakan Cry Engine 3 berhasil membuat kota New York menjadi hutan belantara. Merasakan keindahan hutan Amazon di New York. Selain itu Pertarungan antara Prophet dengan insiden yang terjadi di Crysis 2 sebelumnya membuat kisah dalam Crysis 3 menjadi kian menarik. Apalagi Prophet membawa busur panah, membuat game ini menjadi keren – tidak melulu harus menggunakan senjata api, AC III juga membawa senjata busur panah hingga Tomb Raider pun juga.



 10. Gears of War: Judgment





Trilogi Gears of War cukup menancap di hati penggemar game. Buktinya, triloginya menghasilkan pendapatan sekitar USD 1 miliar bagi penciptanya Microsoft dan developer Epic Games. Seri terbaru Gears of War: Judgement dilaporkan siap meluncur pada tahun 2013. Seri ini mengisahkan masa-masa awal para karakter tangguh di game perang-perangan tersebut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Game paling dinanti 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tekno.infoberguna.com/2012/12/game-paling-dinanti-2013.html. Terima kasih!
Posted by: Unknown Game paling dinanti 2013 Updated at : 16.25.00

Yang lain juga membaca

Belum ada komentar untuk "Game paling dinanti 2013"

Posting Komentar