BONGKAR PASANG SENDIRI BLACKBERRY GEMINI CURVE 8520 DAN ONYX 1/2

Satu waktu tak sengaja saya melihat BB Gemini Curve 8520 punya mantan pacar saya tersimpan di atas meja kamar saya. Lalu iseng saya ambil dan saya buka-buka. (barangkali ada sms yang aneh-aneh, pikir saya, tapi ternyata tidak ada, he he) Hanya saja saya perhatikan casingnya sudah tidak mulus lagi. (sudah banyak goresan-goresan)
Lalu saya kepikiran untuk mengganti casingnya. Tapi gimana caranya? tanya saya dalam hati. Saya membayangkan mengganti casing BB Gemini Curve 8520 pasti akan sangat susah.

Masih dalam waktu yang bersamaan, tiba-tiba saja BB Onyx 2 saya terjatuh ke lantai. Saya perhatikan selain ujung atas bagian kanan casingnya retak, di permukaan LCDnya pun tampak 2 garis pendek-pendek. Waduh, waduh, parah, gumam saya. BB kesayangan saya ternyata ga kepalang, selain harus ganti casing harus ganti LCD pula. 
Tanpa ditunda-tunda lagi lalu saya pergi ke counter seluler terlengkap di kota saya untuk membeli casing BB Gemini Curve 8520 dan Onyx 2 plus LCDnya. Urusan bongkar pasangnya belakangan, pikir saya. Bayangan susahnya bongkar pasang casing BB onyx 2 saya abaikan. 
Alhamdulillah, apa yang saya butuhkan tersedia di counter selular yang saya sambangi.

Seperti biasa, untuk mencairkan kebingungan saya tentang cara bongkar pasang casing BB Gemini curve 8520 dan Onyx 2 (juga cara mengganti LCD Onyx 2), saya pun berkonsultasi dengan Mr. Google. Nah ternyata caranya gampang banget. Coba simak 2 video tutorial di bawah ini :




PUNYA NYALI UNTUK MENCOBA??
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BlackBerry dengan judul BONGKAR PASANG SENDIRI BLACKBERRY GEMINI CURVE 8520 DAN ONYX 1/2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tekno.infoberguna.com/2011/12/bongkar-pasang-sendiri-blackberry.html. Terima kasih!
Posted by: Unknown BONGKAR PASANG SENDIRI BLACKBERRY GEMINI CURVE 8520 DAN ONYX 1/2 Updated at : 8:13:00 PM

Yang lain juga membaca BlackBerry

Belum ada komentar untuk "BONGKAR PASANG SENDIRI BLACKBERRY GEMINI CURVE 8520 DAN ONYX 1/2"

Post a Comment