GOOGLE+ (PLUS)

Layanan jejaring sosial dari google, google+ telah dilaunch pada tanggal 28 Juni 2011. Sepertinya jejaring sosial  ini akan menjadi pesaing beratnya facebook.



Pada mulanya pengguna google+ mungkin akan merasa bingung. Tetapi jika sudah terbiasa, hal tersebut tidak akan menjadi masalah lagi, apalagi fiturnya masih belum sebanyak facebook. Google+ saat ini mempunyai fitur atau layanan sebagai berikut :
  • Circles – Kita bisa membuat grup kita sendiri berdasarkan kiriteria tertentu, misalnya grup keluarga (family), teman sekolah, teman main, dan sebagainya. Setiap grup terpisah satu sama lain, sehingga kita bisa berinteraksi hanya dengan grupp yang kita inginkan.
  • Sparks – Kita bisa memasukkan sebanyak mungkin kata kunci yang menjadi ketertarikan kita (misal olahraga, politik, programming dan sebagainya) kemudian google+ akan memberikan link update konten yang sesuai dengan ketertarikan kita tersebut.
  • Hangouts – Memungkinkan kita untuk langsung berkomunikasi melalui video (live), dengan 10 orang anggota atau teman. Termasuk kemampuan untuk saling sharing video dan melihat youtube, dan chatting via text/tulisan disampingnya.
  • Huddle – Fitur untuk chatting di handphone (mobile phones)
  • Instant Upload – Layanan untuk upload foto atau video secara langsung dari mobile phone ke Google+ untuk kemudian di share
Cara bergabungnya mudah, buka http://plus.google.com, klik  tombol Sign In dan gunakan account gmail teman-teman. Bagi yang belum punya account gmail, buat dulu dech!!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JEJARING SOSIAL dengan judul GOOGLE+ (PLUS). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tekno.infoberguna.com/2011/07/google-plus.html. Terima kasih!
Posted by: Unknown GOOGLE+ (PLUS) Updated at : 18.04.00

Yang lain juga membaca JEJARING SOSIAL

Belum ada komentar untuk "GOOGLE+ (PLUS)"

Posting Komentar