MEMPERBAIKI FLASH DISK YANG RUSAK DENGAN HP DRIVER KEY BOOT UTILITY


Pernahkah saat teman-teman memasukkan flash disk ke port usb laptop/komputer, tiba-tiba saja laptop/komputer teman-teman menjadi hang? Kemudian saat teman-teman mencoba membukanya tiba-tiba muncul perintah windows untuk memasukkan flash disk atau windows meminta untuk memformatnya, dan saat teman-teman memformatnya, windows memberitahu bahwa flash disk tidak bisa diformat?
Itu tandanya flash disk teman-teman rusak.

Dalam posting ini, saya ingin sharingkan kepada teman-teman software bernama HP Drive Key Boot Utility. Dengan perantara software ini barangkali saja flash disk teman-teman yang rusak dapat berfungsi seperti sedia kala. (saya sudah pernah coba, beberapa ada yang berhasil, beberapa ada yang gagal)

Meskipun produsen software ini HP, tapi software ini bisa diinstall di laptop/komputer merek apa pun. (compatible dengan operating windows system xp)


DOWNLOAD HP DRIVER KEY BOOT UTILITY

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori KOMPUTER & SOFTWARE dengan judul MEMPERBAIKI FLASH DISK YANG RUSAK DENGAN HP DRIVER KEY BOOT UTILITY. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tekno.infoberguna.com/2011/01/memperbaiki-flash-disk-yang-rusak.html. Terima kasih!

Yang lain juga membaca KOMPUTER & SOFTWARE

Belum ada komentar untuk "MEMPERBAIKI FLASH DISK YANG RUSAK DENGAN HP DRIVER KEY BOOT UTILITY"

Posting Komentar