TIPS AGAR FLASH DISK TIDAK CEPAT RUSAK - USB SAFETY REMOVER

Seringkali kita dibuat jengkel gara-gara flash disc kesayangan kita rusak, padahal usianya belum lama dibanding saat pertama kita membelinya.

Berdasarkan beberapa referensi yang pernah saya baca, penyebabnya antara lain karena :

  1. Space flash disc selalu dipenuhi dengan data-data/file-file. Sebaiknya space flash disc yg dipakai maksimal setengahnya.
  2. Sering dipakai dalam aktivitas pengetikan dokumen office, dll. Sebaiknya flash disc murni digunakan untuk menyimpan data-data/file-file saja.
  3. Sering dicabut paksa saat windows gagal merejectnya dengan aman dari port usb.
Untuk menjaga agar flash disc teman-teman tahan lama, saya ingin berbagi dengan teman-teman, software usb safety remover. Software ini telah terbukti dapat melindungi flash disc dengan aman saat teman-teman merejectnya dari port usb komputer. Bahkan software ini pun dapat mereject usb modem dari port usb komputer teman-teman dengan aman.



Adapun panduan instalasinya adalah sebagai berikut :
Download  USB Savety Remover
Buka file archive usb safety remover.rar 
Extract crack 
Jalankan instalasi dengan mengklik usb safety remover.exe. Diakhir instalasi saat muncul pertanyaan apakah anda akan menjalankan program usb safety remover, ditolak saja  
Copykan isi dari folder crack ke C : Program File : USB Safety Remover lalu copy and replace 
Jalankan usb safety remover (saat muncul update notice dicancel saja), dan flash disc teman-teman pun akan aman dan terlindungi
 SELAMAT MENCOBA
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori KOMPUTER & SOFTWARE dengan judul TIPS AGAR FLASH DISK TIDAK CEPAT RUSAK - USB SAFETY REMOVER. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tekno.infoberguna.com/2010/12/tips-agar-flash-disk-tidak-cepat-rusak.html. Terima kasih!
Posted by: Unknown TIPS AGAR FLASH DISK TIDAK CEPAT RUSAK - USB SAFETY REMOVER Updated at : 08.02.00

Yang lain juga membaca KOMPUTER & SOFTWARE

Belum ada komentar untuk "TIPS AGAR FLASH DISK TIDAK CEPAT RUSAK - USB SAFETY REMOVER"

Posting Komentar